Jalan-Jalan ke Meseum Kebangkitan Nasional…

Kalau aku sich belum pernah namanya jalan-jalan jauh dari kota tercintaku, PALANGKARAYA. Habis mau gimana kena kanker(kantong kering nan ringsek) melulu. Jadi, sebenarnya dalam hati, kalau ada orang yang mau ngajak aku ke Jakarta, apalagi ke museum Kebangkitan Nasional,…Uekekeh.. ;-) DEAl. Langsung tak terima. Apalagi kalau itu gratis biaya perjalanan, makan, dan paling penting nginap…uekekeh1000Xaku..

Dalam tulisan ini aku dapat gambarnya dari blognya Mas Obendon dan ngalur ngidul diblog obendon.multiply.com. thanks sebelumnya mas. Kalau dilihat-lihat dari gambarnya, asik tuh..

Apalagi kalau kejadiannya kaya gini..(thanks apik-apik untuk mas obendon 2X)

Minggu pagi habis nyabu di senayan (setelah ajojing padahal sih jalan santai :p), dapat sms dari Alice ngasih tahu niat hunting 'n nanyain ada gak ya Museum Kebangkitan Nasional secara hari ini adalah HarKitNas ?
Ada, tapi gak tahu alamat percisnya he ..he.. yasud, janjian ketemuan di BendHil coz kudu pulang mandi dulu karena badan dah basah kuyup. Nyampe kost, istirahat bentar baru mandi truz ngojek deh ke depan BCA BendHil nyambung naik transjakarta turun di Dukuh Atas (gak salah nih??). Ganti arah, naik busway ke Harmoni ganti jurusan Pulogadung nyasar sampai Galur, akhirnya balik lagi naik bus arah balik dan turun di RSPAD.

Akhirnya ketemu juga nih bangunan tua yg dulunya gedung sekolah kedokteran STOVIA (School Tot Opleiding Van Inlandsche Artsen) dibangun 1902 dan saat ini difungsikan sebagai Museum Kebangkitan Nasional. Dengan battery yg mati hidup, dapat fotonya yaaa ...begini he2x







Nah kalau ada yang hendak pergi ke museum Kebangkitan Nasional bisa menuju alamat ini. biar nggak sesat gitu..

Minggu, 20 Mei 2007
Museum Kebangkitan Nasional
Abdul Raden Saleh No 26
Jakarta Pusat

Kita mau nonton film luar negeri, mau juga pergi keluar negeri, dan mau juga di ajak pacaran ama orang bule, tapi mau nggak kita pergi ke museum negeri sendiri. asik juga loh…bagi yang mau berlibur disanan juga tempat yang pas.








0 Responses to "Jalan-Jalan ke Meseum Kebangkitan Nasional…"

Posting Komentar