Pakai Lagu Indonesia, Situs Malaysia diHack (1)

Sebagai mana kita tahu bahwa kasus Lagu "Rasa Sayange" yang menjadi rebutan antara Indonesia & Malaysia terus memanas, kritikan terus datang dari warga Indonesia yang terus mempertahankan bahwa lagu Rasa Sayange adalah milik bangsa Indonesia.
Bermula dari sebuah situs pariwisata Malaysia yang menggunakan lagu "Rasa Sayange" sebagai lagu jingle situs mereka, maka lagu yang diklaim berasal dari provinsi Maluku ini mengundang protes dari para netter Indonesia. Malaysia diminta TIDAK menampilkan lagu tersebut karena lagu tersebut merupakan salah satu ciri khas bangsa Indonesia, namun situs yang beralamat di http://rasasayang.com.my tersebut masih tetap bersikeras menayangkan lagu tersebut.
Setelah dihujani kritikan mulai dari kritikan bernada halus hingga pedas yang dilontarkan berbagai bahasa, di antaranya adalah bahasa Indonesia, Malaysia dan English, situs tersebut mengalami kerusakan di bagian halaman "Comment" yang apabila kita login dan memasukkan komentar di sana maka halaman tersebut akan dialihkan ke situs lain dan mengeluarkan sebuah kalimat NOT Bloddy hell MalaysYa (KiuPing)' dengan latar belakang bendera Merah Putih alias bendera kebangaan NKRI.





0 Responses to "Pakai Lagu Indonesia, Situs Malaysia diHack (1)"

Posting Komentar