AddOns Super SEO Untuk FireFox


Seo…terkadang amat penting. Tapi bagi aku yang newbie, aku belajar ngepentingkan content dulu ahh. SEO…Entar…kalau kontenku sip…

Okey…disini aku ada beberapa persedian add+ons untuk SEO (sert enjin optimazen) untuk browser Firefox. Mungkin sebagian dari kita yang ada tahu tentang beberapa addons ini. Tapi bagi yang udah punya bisa nambah-nambah dikit…kalau aku kiguanain semua sih. Untuk tahu web/blog yang mana mengandung PR tinggi, banyaknya pengunjungnya, alexa ranknya berapa ? dan banyak lagi kegunaan dan fungsi yang bisa kita dapat. Pokoknya biar nggak kalah ama blogger luar negeri gitulah…Indonesia joss. Satu sebagian besar dari add+ons ini terlihat di bawah browser, kalau untuk kegunaannya kamu bisa lihat sendiri. Aku lagi sibuk belajar nih jadi sgini dulu yang bisa aku tulis…peace ;-)

Satu lagi ini add+ons langsung sedot tanpa beliwet ke Ziddu…

1. Firebug 1.05
2. Save As Image 1.044
3. SEOpen 0.8
4.
SearchStatus
5.
SEO for Firefox
6.
Rankquest SEO Toolbar
7.
LinkChecker 0.6.1
8.
X-Ray 0.8.1



2 Responses to "AddOns Super SEO Untuk FireFox"
hakimtea said :
3 Agustus 2008 10.55
seeep info baru nih... segera ke beberapa TKP untuk menangkap tersangka... masih belajar seo juga nih.... :) thanks infonya mas
4 Agustus 2008 02.34
thanks balik mas Hakim, berkunjung lagi ya mas... Peace, fresh and save Indonesia

Posting Komentar