Hutang Indonesia 3000 Trilyun Rupiah


Temen-temen tahu gak klo hutang negara kita kumulatif dari hutang pemerintah dan sektor swasta sekitar 3000 trilyun rupiah, coba bayangkan mau dibayar pake apa bro pake daun?!!! sedangkan aset atau modal bangsa kita dah dilelang(privatisasi) murah oleh pemimpin-pemimpin kita yang benar-benar sungguh terlalu tidak bertanggung jawab, klo kita gak punya modal usaha yang menghasilkan laba, ujung-ujungnya buat bayar utang ya dari cabut subsidi sana-sini, pajak digedein dan diada-adain, hasilnya juga gak sepenuhnya buat bayar utang malah buat korupsi berjamaah yang lagi ngetrend saat ini. Kita sebagai rakyat Indonesia sudah seperti orang pinggiran di republik tercinta kita ini sendiri, aset migas, telekomunikasi dll yang harusnya dapat memberikan kesejahteraan untuk rakyat bukannya dinasionalisasi untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat tapi malah rame-rame dijual murah ke luar negeri yang hanya menguntungkan untuk sekelompok orang saja. Kan pemilu 2009 dah deket nih, makanya kita juga harus rajin cari info individu mana yang pantes untuk menjadi pemimpin kita, gak usah lewat partai deh sebab kebanyakan partai itu jualan omdo (omong doang) alias nggedebus klo orang jawa bilang dan cuma sibuk mikirin kemakmuran golongannya sendiri, lebih baik kita cermati saja calon-calon alternatif atau independent yang besar namanya bukan karena guyuran dana melimpah tapi karena kejujuran dan kemampuan profesionalnya, amanah punya langkah-langkah nyata untuk membuat Indonesia makmur dan punya martabat tinggi diantara negara lain, klo memang bener-bener gak ada ya terpaksa lebih baik kita golput aja dari pada kita punya andil memilih pemimpin yang salah yang ujung-ujungnya nyengsarain rakyat kecil. Pemimpin harus dipilih karena dia merasa bertanggung jawab untuk menanggung amanah dan bukan untuk mendapatkan kehormatan, biasanya orang seperti ini tidak mau dan tidak berambisi jadi pemimpin. Jadi pemimpin yang baik itu harus berusaha maksimal untuk bisa mencontoh Rasulullah SAW, ingat yang paling menyesal nanti di Padang Mahsyar adalah “PEMIMPIN”, sebab disaat orang lain sudah selesai dihisab, pemimpin masih diperhitungkan pertanggungjawabannya terhadap nasib rakyat yang dipimpinnya. Untuk semua calon pemimpin ingat jangan main-main dengan amanah umatnya………


1 Response to "Hutang Indonesia 3000 Trilyun Rupiah"
Dhe Abank said :
13 Agustus 2008 03.45
Banyak Banarlah hutang Indonesia,.. coba nyicilnya 2% pertahun, bisa lunas 50 tahun kedepan dong

Posting Komentar