Blog Baru

ICT

Akhirnya setelah sekian lama, dapa juga blog punya sendiri. eang sih nbeg ama sekolah, tapi asik, bisa ngeblog dengan mesin wordpress, cool gitulah.

Sebelumnya aku pernah nyoba-nyba main-main ama engine wordpress dengan mengunakan layanan domain dan hosting gratis. Kalau temen-temen blogger mau lihat bisa melihatnya di Blog dummies yang aku buat itu.

Setelah aku biarkan beberapa lama, dan tanpa posting apa pun, aku sempat nggak bisa log in di blogku itu. katanya sih databese error di tempatnya 000webhost.com(tempat aku ngosting). ya negiruah dilema blog gratisan, pernah blogku yang di frisinside.co.cc itu kehanisan bandwith, padahal cuma aku seoarng uang mengunjunginya sama blogya bloging for pro, entah siapa yang punya blogging for pro. Ehh...baru sebentar aja udah kehabisan BW. ...ya...ya...susah...yang mengimpikan gratisan terus... :-)

Oke temanteman seperbloggern setanah air indonesia., aku sekarang udah blog baru lagi di Blogsmada, blognya seklahku. nah aku di eranakan domainnya yaitu di frihastanto.blogsmada.com atau bisa diakses melalui link ini Blog Fris.

oke ...terima untuk tukaran link...:-) see u tomorrow...



0 Responses to "Blog Baru"

Posting Komentar