Download PC Mav 1.9

PCMedia Anti Virus

PCMedia Anti Virus



APA YANG BARU?

————–

a.Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 95 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 2254 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 1.9 ini oleh engine internal PCMAV.


b.Ditambahkan, cleaner khusus untuk virus Bungas.vbs.


c.Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapa program dan script.


d.Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.


e.Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.


FITUR & FAKTA UNGGULAN PCMAV



—————————-

Inilah keunggulan PCMAV yang membedakannya dengan antivirus lain:


- ANTIVIRUS TERBAIK: Mengenali sekaligus mengatasi gangguan virus komputer, baik virus lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia lebih banyak dari antivirus lainnya di dunia.


- PRODUKSI INDONESIA: Antivirus produksi nasional pertama di Indonesia yang berkualitas dalam mengatasi secara tuntas berbagai jenis gangguan virus komputer yang membandel.


- BERSIH TUNTAS: Dengan daya basmi PCMAV yang tangguh, virus yang membandel sekalipun dapat diburu sekaligus dibersihkan secara tuntas sampai ke “akar-akarnya” tanpa sisa.


- PENYELAMATAN DOKUMEN: Folder maupun file dokumen penting Anda yang disembunyikan (hidden) maupun terinfeksi oleh virus dapat dipulihkan secara sempurna hingga 100% tanpa khawatir risiko kehilangan atau kerusakan pada file.


- PEMULIHAN SISTEM: Settingan registry dan file sistem penting Windows yang telah “rusak”, baik oleh virus maupun akibat penggunaan antivirus lain yang kurang handal, mampu diperbaiki (repair) secara menyeluruh

hingga pulih 100%.


- AKURAT: Formula khusus yang kami temukan mampu menjadikan PCMAV sebagai salah satu antivirus terbaik di dunia dalam hal keakuratan pendeteksian. Kekeliruan mendeteksi virus yang dikenal tidak ada dalam kamus PCMAV, sehingga kesalahan dalam penyelamatan file dapat dihindari.


- AKTIF MELINDUNGI: Dirancang secara pro-aktif untuk memastikan sebuah file yang dijalankan telah bebas virus dan akan menghadang virus sebelum menyebar, bahkan untuk virus baru yang belum dikenal. Jadi Anda pun bisa tenang, karena saat komputer Anda bekerja, PCMAV tak berhenti melindunginya.


- UPDATE OTOMATIS: Kurang lebih 100 virus baru ditemukan di Indonesia setiap bulannya. Secara otomatis, dengan online update secara reguler, PCMAV akan melindungi komputer Anda dari ancaman virus terbaru.


- PEMERIKSAAN MENYELURUH: Teknologi multi-point scanning di PCMAV efektif dalam menghindari lolosnya virus yang mampu otomatis aktif baik sebagai kode injeksi, process, services, sampai yang terjadwal sekalipun.


- MENGENALI VIRUS BARU: Teknologi “GeneticHeuristic” yang unik secara efektif mampu mendeteksi virus baru yang belum dikenal.


- PENDETEKSIAN TERCEPAT: Dengan algoritma spesial yang terdapat dalam kode komponen inti pendeteksiannya, PCMAV mampu menghasilkan performa tercepat dibanding antivirus lain yang pernah diproduksi di Indonesia.


- DUAL CORE ENGINE ANTIVIRUS: Engine PCMAV dapat dikombinasikan dengan engine ClamAV yang telah disempurnakan oleh tim PCMAV untuk mendapatkan hasil pendeteksian dan perlindungan virus yang lebih banyak, bahkan hingga 400.000 virus/malware lebih.


- MUDAH DIOPERASIKAN: Menu dan tampilan dari sebuah program antivirus kini begitu menyenangkan, mudah dioperasikan dan tidak ribet.


- TANPA INSTALL: PCMAV bersifat portable, sehingga dapat dioperasikan secara langsung tanpa perlu meng-install-nya.


- AHLI TERPERCAYA: Dengan pengalaman sejak tahun 1992,pengembang antivirus di PC Media merupakan peneliti virus komputer dan pembuat antivirus yang sangat berpengalaman dan termasuk langka di Indonesia. Oleh karenanya, kami tahu benar bagaimana menghasilkan antivirus terpercaya dan terbaik

sesuai kondisi di Indonesia.


- DUKUNGAN PC MEDIA: PCMAV didukung penuh oleh PC Media, majalah komputer terbesar di Indonesia.


- GRATIS: Merupakan bonus ekstra di setiap pembelian Majalah PC Media edisi terbaru yang terbit tiap bulan.


KEBUTUHAN SISTEM MINIMAL

————————

Prosesor      : Pentium

RAM           : 64 MB

Sistem operasi: - Windows XP untuk Cleaner+RTP

- Non-XP (98, 2000, Vista) untuk Cleaner saja. RTP menyusul.


BUG? VIRUS TIDAK DIKENAL? TERKENA VIRUS BARU? PCMAV ERROR?

———————————————————-

Jika Anda mendapatkan PCMAV ini tidak berjalan sebagaimanamestinya, silahkan melaporkannya ke redaksi PC Media melalui e-mail untuk segera kami tindaklanjuti.


Agar pembasmian virus dapat dilakukan secara tuntas, maka PCMAV dirancang secara akurat dan pasti hanya untuk mengenali virus komputer yang telah ada dalam koleksi virus komputer di Lab

Antivirus PC Media.


Untuk menghindari kesalahan pendeteksian dan pembersihan, maka besar kemungkinan hasil modifikasi dari sebuah varian virus akan menyebabkan PCMAV tidak dapat mengenali virus tersebut. Begitu pun dengan virus-virus baru yang selalu bermunculan. Untuk itu, silahkan kirim dalam format ZIP yang ter-password melalui e-mail ke redaksi PC Media beberapa contoh file yang Anda curigai bervirus. Setelah kami berhasil menganalisanya (dan inidibutuhkan waktu yang tidak sebentar), kami akan mengeluarkan update untuk virus tersebut secara online. Pastikan koneksi internet Anda (non-proxy) telah tersambung sebelum menjalankan PCMAV, untuk mendapatkan update database virus terbaru.


DAFTAR VIRUS YANG MAMPU DITANGANI

———————————


Berikut ini merupakan daftar virus yang banyak menyebar di Indonesia yang mampu ditangani oleh engine PC Media Antivirus 1.9. Setiap edisi terbaru majalah PC Media akan selalu disertai dengan PCMAV yang telah diperbaharui dengan versi dan data virus terbaru.


VIRUS BARU DI PCMAV 1.9 (95 Virus)

==================================

Aniee.M

Aniee.M.dll.A

Aniee.M.dll.B

Aniee.M.exe.A

Aniee.M.exe.B

Aniee.M.exe.C

Aniee.N

Aniee.O

Aniee.P

Aniee.txt

Anjerit

Autoit.BR

Autoit.BS

Bebek.inf

Bungas.bat

Bungas.bgs.A

Bungas.bgs.B

Bungas.bgs.C

Bungas.inf

Bungas.vbs

Buxto.C

CeylonSpyNet.B

Crashy

Crashy.inf

DewiMars

DewiMars.bat

DewiMars.inf

DewiMars.txt

Dhetya

Euis.C

Formalin.B

ForrisWaitme.C

ForrisWaitme.htt

Ginga

Ginga.jpg

Hikhik

Jaya.vbs

Jaya.vbs.inf

Joker

Joker.inf

Joker.txt

Kalong.vbs.F

Kalong.vbs.G

Kangen.I

Kangen.J

Kangen.K

Kangen.L

Kangen.M

Kangen.O

Kangen.P

Kangen.Q

Kangen.R

Kangen.S

Keybd

Locatory

Locatory.inf

Logon

Logon.ini

Microso.C

NasiTumpeng

NasiTumpeng.htm

NasiTumpeng.Log.txt

NasiTumpeng.txt

Ogeb.vbs

Ogeb.vbs.inf

PicCindy.D

Plolonk

Plolonk.inf

Plolonk.jpg

Projbar

Recycler.D

Recycler.D.exe

Recycler.E

Recycler.F

Rieysha-Lokal

Rieysha-Lokal.doc

Rieysha-Lokal.htt

Rieysha-Lokal.ini

Rieysha-Prisa

Rieysha-Prisa.inf

Rieysha-Prisa.ini

Rieysha-Prisa.vbs.A

Rieysha-Prisa.vbs.B

Starkid

Starkid.exe

Starkid.inf

Starkid.txt

Tiara.M

Tiara.M.txt

Tititan

Tititan.html

Tititan.inf

TLab-Death

Tlab-Ultimate

Yana


Download Disinipcmav-logo